Posting Komentar

  1. Yth. DPP AGPAII
    di Tempat

    Assalamu'alaikum wrwb.

    Ba'da salam semoga kita kita mampu menjalankan tugas keseharian kita amiin.
    Dengan hormat disampaikan terima kasih kepada saudara-saudara DPP AGPAII yang telah berkerja keras dalam usaha memperjuangkan kepentingan kita bersama, semoga apa yang telah dilakukan ini mendapatkan nilai ibadah disisi Allah dan Allah yang akan membalasnya.
    Saudaraku tak henti kami yang jauh di daerah dan di tempat yang terpencil ini memberikan kepercayaan kepada saudara sekalian, dan dengan usaha saudara sekalian apa yang kami harapkan tercapai.
    Demikian dan atas bantuan saudara-saudara sekalian diucapkan terima kasih.
    Nashrun Minallahi Wafathun Qoriib
    Wasalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    BalasHapus
  2. selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua mendapat berkah di bulan Ramadhan ini...
    Amin yaa robbal alamin

    BalasHapus
  3. ada apa ini.... menjelang 2014 kok tiba2 harus isi pendataan ....? mau dibawa kemana AGPAII ini....? jangan jadikan kendaraan politik .....AGPAII kan bukan partai politik.... jadikan sebagai alat dakwah aja untuk membentuk generasi pelurus.....bukan generasi penerus.... generasi sekarang sdh rusak kalo kita siapkan generasi penerus , wah .....apa jadinya nanti 10-15 tahun yg akan datang.....hancur bangsa ini ....na'uzubillah.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bp/Ibu Hidup Bermakna.pertama sy mohon maaf atas apa yg akan sy tulis. kedua,sebaikny anda 'percaya diri' untuk menuliskan nama yg sbenarnya.ketiga,sebaiknya anda mengedepankan 'husnudzan' klo blm tau latar belakang yg mendorong perlunya pendataan.sbg orgnisasi yg mewadahi GPAI sdh sehrusnya AGPAII database GPAI slrh Indonesia.AGPAII jstru berusha utk menjmbatani GPAI dan Kemenag slh satunya dg adany data yg akurat.hal ini sdh dikuatkn pada Mukernas di Bekasi bln Maret '13 yg lalu.trimakasih.(abd.aziz rofiq)

      Hapus
  4. Agpai adalah sebagai tempat mengaspirasikan dan menyuarakan segala /semua uneg uneg yg dihadapi para guru PAI .

    BalasHapus

 
Top