Posting Komentar

  1. NRG g kliatan pak.sbaiknya diedit dlu sblm diaplod spy mdh dbc

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang tdk terlihat walau sudah pakai jendela baru,

      Hapus
  2. Terima kasih atas masukannya. Di tempat kami normal terbaca Pak. Sengaja kami pasang di google docs dengan niat agar langsung terbaca tanpa perlu mengunduh. Dengan memperbesar tampilan, tulisan semakin mudah terbaca. Tetapi, bila masih kesulitan juga, silahkan klik tanda panah bertuliskan "buka di jendela baru" di sudut kanan atas untuk menuju lokasi penyimpanan di google docs

    BalasHapus
  3. kami ( GPAI Situbondo ) lulus sertifikasi 19 September 2011 di LPTK sunan Ampel Surabaya sampai saat ini sudah satu tahun dari kelulusan belum terima NRG. padahal kami dengan kemenag Kabupaten sudah di usulkan untuk dapat NRG. Kira-kira harus berapa tahun pak, baru bisa dapat NRG .......?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai jumpa kali pak. hehehe...salam pak. saya juga samablm dapat. angkatan sama

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum
    Yth Sdr Admin...
    Data NRG ini sangat ditunggu2 oleh teman2 GPAI, mohon segera diuplaod data NRG PAI tahun2 berikutnya, 2012, 2013...,
    Terima kasih..

    BalasHapus
  5. Redaksi Yth .....
    saya bingung dengan NRG saya , untuk pengisian Dapodik saya masukan NRG yang ada tapi ketika di cek di Dapodik di Kemdiknas ada keterangan bahwa NRG tidak ditemukan di database ..... maslahnya apakah NRG saya palsu ....? atau bagaimana ....? mksh atas jawabanya semoga memuaskan dan menenangkan hati yang galau ....

    BalasHapus
  6. Assalamu alaikum
    mohon pencerahan.
    1. di kabupaten kami sampai saat ini peserta sertifikasi GPAI tahun 2011 belum ada yang menerima TPP, padahal di kabupaten lain sudah ada yang menerima tunjangan tersebut. harus kemanakah kami menanyakan ?.
    2. kapan NRG peserta sertifikasi 2012 bisa diterima ?
    padahal guru kelas SD sertifikasi 2012 sudah pemberkasan dan siap menerima TPP.
    mohon infonya. terimakasih

    BalasHapus
  7. Pada tahun 2012 yang lalu saya diberi tahu oleh pegawai Kemenag Kota Banjar Provinsi Jawa Barat kalau NRG saya belum keluar. Padahal saya sudah lulus sertifikasi tahun 2007. Alhasil TPG saya tersendat bahkan untuk tahun 2013 ini "mampet" sama sekali. Apakah memang menerbitkan NRG itu sulit?
    Drs. Mahmud Yunus, M.M.Pd.
    Guru PAI SMA Negeri 1 Banjar Kota Banjar
    Provinsi Jawa Barat
    Republik Indonesia

    BalasHapus

 
Top